UMROH PLUS UZBEKISTAN

 

Uzbekistan ialah sebuah dataran tua di Asia Tengah yang hidup dengan tidak sedikit legenda dan sastra. Jika namanya disebut ketika kita bicara tentang tempat liburan yang biasa anda kunjungi,Uzbekistan ini masih tersiar jarang untuk mereka yang bukan traveler. Namun untuk pecinta traveling saat mendengar nama Uzbekistan akan hadir dibenak anda dan segera diangkut pada padang pasir tanpa batas dengan barisan karavan unta, menara-menara menjulang yang indah, madrasah-madrasah islam nan megah dan makam berarsitektur oriental serta pemandangan kebiasaan Islam di abad pertengahan nan eksotik. Itulah Uzbekistan. Mungkin bila dengar kata Uzbekistan telah sering, namun mengunjunginya? Belumkan, maka dari tersebut yuk anda lihat itinerary dan susunan harganya.

Tempat yang bakal di kunjungi di Uzbekistan

Mengunjungi Komplek Imam Hasti di Tashkent dengan Alquran tertua di dunia
Pengalaman naik kereta cepat Tashkent – Samarkand – Tashkent
Mengunjungi komplek Memorial Al Bukhary di Samarkand
Mengunjungi alun-alun “Registan” yang menakjubkan di Samarkand
Makan siang di lokasi tinggal tradisional Uzbek di Samarkand
Pertunjukan kebiasaan tradisional “Pengantin Uzbek” selama santap siang
Photo album untuk masing-masing tamu dengan logo perusahaan Anda

Tempat yang bakal di kunjungi di Mekkah, Madinahdan Jeddah

Mengunjungi Masjid Nabawi
Mengunjungi Masjid Al Haram & Ka’bah
Mengunjungi Maqom Ibrahim a.s
Berdoa di Raudhoh
Mengunjungi Bir Ali & Tan’im
Mengunjungi Safa & Marwa
.

Hari 1, Jumat: Jakarta – Kuala Lumpur – Tashkent

Penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur dengan Malaysia Airlines pukul 04.25 hingga Malaysia 07.30, estafet dengan penerbangan dari Kul ke Tashkent dengan Uzbek Airways pada pukul 14:25 dan mendarat di Tashkent pada pukul 19:20 masa-masa setempat. Setelah proses imigrasi bakal di sambut oleh Tour Guide dan di antar untuk santap malam. Makan malam di Xinxiang Style Restaurant. Setelah tersebut kita bakal check in dan bermalam di hotel.

Hari 2, Sabtu: Tashkent – Samarkand – Tashkent (Kereta Cepat)

Kereta cepat di Tashkent akan mengirimkan kita mengarah ke Samarkand. Samarkand terletak di lembah sungai Zerafshan. Merupakan kota terbesar kedua di Uzbekistan dan usianya sama dengan kota Babylonia atau Roma. Pagi-pagi anda akan mendatangi Komplek Memorial Al Bukhary. Al Bukhary ialah seorang ulama Islam, beliau yang menulis kelompok Hadist Sahih Al-Bukhari, yang dipandang oleh Sunni sebagai kelompok Hadist yang sangat otentik. Makan siang di lokasi tinggal tradisional Uzbekistan dengan program pertunjukan kebiasaan tradisional “Pengantin Uzbek”. Hari ini anda akan mendatangi tempat lokasi yang spektakuler seperti Registan Square, Shakhi-Zindeh dan Makam Guri Emir. Registan Square, suatu komplek dengan 3 madrasah yang unik sejak abad 15-17, dan sorotan yang utama Samarkand dan tidak terdapat orang yang bisa berhenti guna mengagumi keindahan dan keagungannya. Komplek Arsitektur Shakhi-Zindeh mewakili makam terbesar yang berasal dari abad 11-15 yang adalahbagian dari website warisan dunia UNESCO. Kemudian kita mengarah ke ke Tashkent dengan kereta malam setelah tersebut makan malam. Bermalam di hotel ………….

Hari 3, Minggu: Tashkent – Jeddah

Hari ini anda akan mendatangi alun-alun kebebasan yang mana adalahalun-alun terbesar di Uzbekistan, yang didirikan sebagai symbol kemenangan atas fasisme dalam Perang Dunia kedua. Kemudian anda akan berlangsung jalan di sepanjang broadway lokal, suatu jalan yang terbentang salah satu Alun-Alun Kemerdekaan dan Alun-Alun Amir Temur. Selanjutnya anda akan bisa menaiki kereta bawah tanah Taskent, yang adalahkereta bawah tanah paling estetis di dunia. Jalur kesatu dimulai pada tahun 1977. Kemudian anda akan berangjangsana bagian lama kota yang mencakup : Chorsu Bazaar, Kukaldash Madrasah dan Komplek Hast Imam yang terdiri dari sejumlah madrasah, masjid dan makam. Puncak pamerannya ialah Al-Quran Usman bin Affan, yang adalahAl-Quran tertua di dunia yang di salin dari abad ke 8 Masehi. Al-Quran ini adalahmilik Usman Ibn Affan, kalifah ketiga (dari 4 kalifah yang saleh yang menggantikan Nabi Muhammad SAW.). Usman bin Affan di bunuh oleh non muslim pada abad 8 Masehi. Darahnya memenuhi Quran yang masih dapat kita lihat di halamannya .Kemudian anda akan di antar ke bandara penerbangan Tashkent Jeddah 17:50. Tiba di Jeddah 21.00, sesudah proses imigrasi 23.00+1

Hari 4, Senin: Jeddah – Madinah

Perjalanan selama 6 Jam dari Jeddah mengarah ke Madinah dengan bus, check in hotel dan sarapan pagi sekaligus istirahat. Acara bebas perbanyak Dzikir dan beribadah di Masjid Nabawi. Jam 12.00 santap siang dan malamnya mengarah ke Raudhoh.

Hari 5, Selasa: Madinah – City Tour

Ziarah Kota Madinah mendatangi Masjid Quba’, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud Makam Para Syuhada Uhud, Peninggalan Perang Khandaq dan jalan-jalan ke Pasar Kurma, lantas kembali ke hotel. Memperbanyak Ibadah di Masjid An Nabawi (Sholat Jamaah, I’tikaf, Tilawah Al Qur’an, Dzikir).

Hari 6, Rabu: City Tour Dalam Kota Madinah

Ziarah kota Madinah mendatangi Masjid Nabawi, Gerbang Al-Salam, Al-Manakha, Masjid Al Gamama/Masjid Awan, Masjid Abu Bakar, Masjid Umar dan Pemakaman Al-Baqi.

Hari 7, Kamis: Madinah – Makkah

Setelah sarapan persiapan check out hotel. Ambil miqot di Bir Ali untuk mengerjakan Umroh plus turki ke-1. Check in hotel Makkah, Istirahat dan mengerjakan Umroh ke-1,

Hari 8, Jum’at: Makkah

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram (Tawaf, Sholat Jamaah, I’tikaf, Tilawah Al Qur’an, Zikir)

Hari 9, Sabtu: Makkah – Ziarah Kota Makkah – Umroh Ke-2

Ziarah Kota Makkah mendatangi Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah dan Mina. Kemudian singgah memungut miqot guna melakasanakan Umroh ke-2 (Bagi yang hendak melaksanakan)

Hari 10, Minggu: Makkah

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram (Sholat Jamaah, I’tikaf, Tilawah Al Qur’an, Dzikir).

Hari 11, Senin: Makkah

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram (Sholat Jamaah, I’tikaf, Tilawah Al Qur’an, Dzikir).

Hari 12, Selasa: Makkah

Thawaf Wada dilakukan setelah. santap malam, dapat dilaksanakan secara berdikari atau bersama-sama. Check out. Meninggalkan Makkah guna City Tour Jeddah, lantas menuju Airport dan Check In

Hari 13, Rabu: Makkah – Jeddah – Jakarta

Jam 05.30 penerbangan pulang mengarah ke Jakarta via Abu Dhabi. Selesai telah perjalanan ibadah bareng Almira, semoga Bpk/Ibu ibadahnya maqbul, aamiinn ya robbal alamin. Sampai berjumpa diperjalan bareng Almira berikutnya. Terima kasih

NOTE: Jadwal dan program bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Harga Termasuk:

Akomodasi di hotel-hotel itu dengan basis sekamar berdua
Transportasi per progam yang nyaman dengan AC serta pengemudi yang handal
Sarapan pagi di hotel
Semua program acara dan ruang belajar master per program
Semua makanan per program
Setiap hari 3 botol 0.5L air per orang
Group tour leader in single room free of charge (+1 Foc)
Pemandu berbahasa Inggris / Indonesia
Kereta ruang belajar ekonomi Tashkent-Samarkand-Tashkent (kereta cepat opsi kesatu, andai tidak ada lokasi kita bakal mengubah dengan kereta biasa atau memakai bus)
Biaya masuk ke lokasi wisata yang dilafalkan (tidak termasuk ongkos foto dan video)
Kami dapat membantu guna mendapatkan visa bila berangjangsana ke Uzbekistan (Indonesia Bebas Visa)

Harga tidak termasuk:

Biaya visa consular dan ongkos proses
Biaya potret dan video di lokasi wisata
Penerbangan Kelas Ekonomi Kul-Tas // Tas-Jed // Jed-Tas // Tas-Kul
Jum’at, Kul-Tas, 14:25-19:20
Minggu, Tas-Jed, 17:50-21:00
Selasa, Jed-Tas, 22:30-05:10+1
Rabu, Tas-Kul, 07:45-18:15
Jed-Tas // Tas-Kul bisa berubah dari Selasa sampai Minggu berikutnya dan selanjutnya
Asuransi perjalanan
Extras, not indicated in inclusions

PS:

Harga berlaku guna tanggal yang disebutkan
Jika di hotel tidak ada lokasi kosong, kami bakal member alternatif

Leave a Comment